Gogot CB Tekankan Pentingnya Sinergi KPU dan Bawaslu

Berita Terkini Tanggal Kirim: 09 Desember 2019 | Penulis:

Gogot Cahyo Baskoro menyampaikan materi dalam acara Evaluasi Pelaksanaan Gugus Tugas Pengawasan dan Pemantauan Pemberitaan, Penyiaran, dan Iklan Kampanye Pemilu Tahun 2019. Pada acara yang dilaksanakan di Hotel Majapahit ini, Gogot CB memaparkan tentang pentingnya manajemen konflik antar lembaga penyelenggara dan pengawas pemilu. "Semangat kita semangat memperbaiki demokrasi dan pemilu," kata Gogot CB, Senin (9/12/2019).

KPU dan Bawaslu memiliki hubungan karena sama-sama berbagi jalan dalam penyelenggaraan pemilu. Maka, "Kita tidak lepas dari konflik. Kita pasti berkonflik. Pilihannya kembali pada kita, pilihan apa yang kita ambil. Mau menghindar atau mau menyerang. Atau memilih berdamai." kata Ketua Divisi Sosdiklih Parmas KPU Jatim ini.

Sebagai sesama lembaga penyelenggara, KPU dan Bawaslu perlu menjaga sinergi yang positif. Perlu menemukan solusi untuk setiap masalah yang dihadapi bersama. "Tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan. Tidak ada persoalan yang tidak bisa dibicarakan." kata Gogot Cahyo Baskoro.

Seperti telah menjadi trade mark, Gogot Cahyo Baskoro memaparkan materi dengan gaya khasnya. Tidak sekedar slide materi dalam bentuk tulisan, tetapi juga ditunjang pemutaran video dengan narasi pengantarnya yang mengena.


KPU KAB. MALANG Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya

MENUJU 23 SEPTEMBER 2020
PEMILIHAN BUPATI & WAKIL BUPATI MALANG 2020

Hari
Jam
Menit
Detik

ARSIP POSTING
[January 2020] 47 Arsip posting
MULTIMEDIA
Prosedur Penyerahan Pendaftaran Calon Anggota PPK Pemilihan Tahun 2020
AGENDA KEGIATAN
Penerimaan Dokumen Peserta Lomba Cipta Karya Desain Maskot & Jingle Pemilihan Tahun 2020
Seleksi Tertulis Calon Anggota PPK Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Malang Tahun 2020
Pengumuman Hasil Penelitian Administrasi Pendaftaran Calon Anggota PPK